Home » , » ARUS

ARUS



Akhirnya sampai juga di Arus. Waktu pertama kali datang di Lime, aku kaget banget lho, oh my ghost... ternyata Lime gak ada orang. Pikiran pertamaku pasti pasar pindah di Zaid, mana gak ada orang buat dimintain cegel lagi. Apess deh...
Lalu aku memutuskan untuk lari saja menuju Zaid, aku melewati hutan Silon sambil leveling disana.
Sekalian nyampah buat beli scroll, hehe..

Akhirnya aku mencapai Lv 8, saat itu ak melewati Tengah Sungai Mimir. Bertemu dgn momon disana, ak tetap tidak peduli. Aku berlari dgn kencang dan.. 2x hit aku langsung pingsan. Oh iya ada pemberitahuan di layar,, mau bangkit dimana?? Kenapa aku gak kepikiran dari tadi yaa?? Klo saja tadi aku bunuh diri, aku bisa bangkit di Elim dgn cepat. Bodohnyaaa...

Langsung saja aku bagkit di Elim, aku langsung tau klo pasar ada di sini. Soalnya banyak yg teriak2 sih..
Aku harus hunt lagi, masih belum dapet modal. Aku gak bisa ngemis disini,, bisa2 harga diriku jatuh sebagai orang Elios. hehehe... Aku langsung lari ke Elim atas, yaitu Lembah Travia. Aku menghajar beberapa jamur hijau disana, disini expnya lumayan. Asiiik.. Setelah sekian lama leveling aku mendengar suara "ting".
Langsung aja aku cari-cari, aah ternyata Crystal. Lumayanlah ntar aku jual di kios buat modal.

Terang aja aku lang pulang pulang ke Elim, wuuzz... Aku buka kios dan hanya 1 buah Crystal yang aku pasang. Karena aku gak tahu harga pasaran disini,, aku pasang saja 3jt. Eiiits langsung ditarik.
Terima kasih yaa kakak,, heheh

Udah dapet modal 3jt, sekarang waktunya jepret2.  Pasarnya gak begitu ramai yaa klo jam segini. Tapi lumayan sih daripada Elios..




Elios masih no.1 sepinya, heheh.. tapi klo sore rame dikit kok. Kayak kemarin,, banyak tukang becak yg nongkrong di Lime Elios. Coba liat deh...


Klo mau ke Sevis biaya becaknya berapa ya pak?? hihihihi


Naah lumayan rame kan,, semoga Elios cepat pulih... Klo ada yg DC in, download aja anti DC nya
disini.. ato  disini juga boleh. Ato masuk saja di kolom Cheat Gratis>Pointer, lalu download Pointer sesukamu.

Kemarin ada temenku yg tanya, ada pointer Blink gak sih?? Lalu aku jawab gak ada, aku gak tahu cara Scannya. Kalian ada yg tahu gak??? Tolong dong di Share disini,, heheh NGAREP.COM.

By the way,, makasih udah mampir. See ya

Blog, Updated at: 11.53
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Digivolution